Puisi Biokim


Assalamualaikum Wr Wb. Hai nama saya Ershano Dwi Putra Alamsyah saya tinggal di

 Sukabumi. Saya sekolah di Pondok Pesantren Ar-rahman Bojonggenteng.

Saya ingin menyelesaikan tugas biokim dari umi echi tentang “Puisi IPA” lihat juga blog umi echi https://desylestarialamku.blogspot.com/?m=1


Puisi ini berjudul Vitamin C silahkan lihat dibawah ini: 

 Vitamin C

Ia banyak fungsinya

Amat berguna untuk tubuh kita

Tetap saja tidak boleh berlebihan

Ataupun Kekurangan

 

Vitamin C dikonsumsi oleh siapapun

Membunuh bakteri tak kenal ampun

Meningkatkan produksi sel sistem imun

Dan juga berguna sebagai antioksidan

 

Vitamin C amat dibutuhkan oleh anak-anak

Pasalnya menjaga kesehatan otot dan kulit anak

Jika Vitamin C jarang dikonsumsi

Akan menyebabkan kehilangan gigi dan nyeri sendi

 

Tidak hanya anak anak yang butuh Vitamin C

Remaja, dewasa, hingga tua tetap butuh Vitamin C

Karena Itu kita harus mengonsumsi Vitamin C

Agar sehat dan kuat untuk meneruskan bangsa ini

 

Segitu saja puisi ini, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada salah kata dan tulisan dan

 juga terima kasih kepada umi echi yang memberikan kesempatan bagi saya untuk membuat

 blog ini.

 Akhir kata saya ucapkan :

 Wassalamualaikum Wr Wb 

 

 

Komentar

Posting Komentar